Beranda Politik Panji Merdeka Pastikan Rebut Satu Kursi di Dapil Kotamobagu Selatan

Panji Merdeka Pastikan Rebut Satu Kursi di Dapil Kotamobagu Selatan

160
0
Panji Merdeka saat menggelar konfrensi Pers di kediamannya Minggu 18 Februari 2024

IKNews, KOTAMOBAGU – Calon anggota DPRD Kotamobagu, dari Partai Hanura Panji Merdeka Putra diprediksi raih kursi ke 2 di Dapil Kotamobagu Selatan, untuk Pemilu DPRD Kota Kotamobagu tahun 2024 ini.

Hal ini sebagaimana data sementara yang diperoleh serta hasil tabulasi dengan sumber c hasil, dari tim pemenangan Caleg Partai Hanura nomor urut 2 tersebut.

Dimana, Panji Merdeka Putra dari hasil tabulasi data form C Hasil, diprediksi meraih suara sebesar 2.551, dengan total suara partai Hanura di Kotamobagu Selatan sebanyak 3405 suara.

“Kami Patut bersyukur kehadiirat Allah, bahwa atas perjuangn yang sangat Panjang dan Penuh Tantangan, akhirnya sesuai Data Rakapiltulasi berdasar Form C hasil Perhitungan Suara di  94 TPS se Kotamobagu Selatan, telah mengantarkan Caleg yang kami dukung, yaitu Panji Merdeka Putra, Lolos untuk mendapatkan Kursi ke-2 dari 7 Kursi di Dapil Kotamobagu selatan dengan Perolehan Suara Pribadi sebanyak 2.551 suara, dan suara total Partai Hanura sebanyak 3.405 suara,” ungkap Asrul Mamonto selaku Tim pemenangan.

Dirinya menambahkan, kalau Jargon Spirit Anak Muda yang diusung oleh Panji Merdeka Putra, berangkat dengan semangat, serta sikap rendah hati, jiwa Sosial dan pergaulan tanpa batas yang dimiliki oleh putra dari Benny Rhamdani itu.

“Sebagai Pendatang Baru, PANJI MERDEKA PUTRA telah mampu menempatkan dirinya sebagai Peraih Suara Terbesar Ke-2 di Dapil Kotamobagu Selatan dan Peraih Suara Terbesar Ke-3 se-Kota Kotamobagu. Tentu semua ini tidak lepas atas ridho Allah dan dukungan masyarakat khususnya pemuda yang sangat luar biasa serta kerja keras tim yang tak pernah mengenal kata lelah,” tambahnya.

Selanjutnya, masih kata Asrul, pihaknya akan mengawal Proses Rekapitulasi Hasil Suara di tingkat Kecamatan hingga Pleno di KPU Kotamobagu hingga Proses Pelantikan Panji Merdeka Putra sebagai Anggota DPRD Kotamobagu.

“Kami sebagai Tim Pemenangan bertanggungjawab untuk terus mengawal PANJI MERDEKA PUTRA dalam menjalankan tugas-tugasnya di DPRD Kotamobagu agar tetap Konsisten dan memegang teguh Komitmen berjuang bersama Rakyat dan Pemuda khususnya di Kotamobagu Selatan dan Umumnya Masyarakat Kotamobagu,” tuturnya.

Sementara itu, Panji Merdeka Putra dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas seluruh dukungan yang diberikan kepada dirinya dalam Pemilu tahun 2024 ni.

“Saya mengucapkan terima kasih, Sukur Mo’anto kepada Masyatakat dan Pemuda Poyowa Besar l dan 2, Tabang, Bungko, Kopandakan, Pobundayan, Poyowa Kecil, Mongondow dan Motoboi Kecil. Serta Sukur mo’anto kepada para Koodinator Desa, Relawan dan Tim Pemenangan,” imbuh Panji.

Panji juga menegaskan, kalau dirinya akan tetap bersikap sebagaimana saat proses pencalonan kali ini. ”Ini adalah kemenangan rakyat, dan saya adalah milik rakyat,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini