Beranda Sulut Oldy Sambuaga: Saya Ingin Menjadi Pelayan Bagi Masyarakat

Oldy Sambuaga: Saya Ingin Menjadi Pelayan Bagi Masyarakat

20
0

IKNews-SULUT-Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Golkar nomor urut 7 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado, mengadakan pertemuan dengan sejumlah awak media dalam rangka mendengarkan masukan, saran dan apa yang akan di lakukan jika terpilih menjadi Anggota DPRD Sulut.

Oldy Sambuaga mengatakan ketika seorang bertugas menjadi Anggota DPRD, dia jangan melupakan bahkan terpisah dari masyarakat. Karena dia memang berasal dari masyarakat dan seharusnya berada di tengah-tengah masyarakat dan selalu bertindak atas nama masyarakat.

“Itu sebabnya saya ingin menjadi pelayan masyarakat yang setiap waktu siap. Dan jika Tuhan berkenan pada saat terpilih saya akan membuka rumah yang boleh berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (10/2) di rumah kopi bilangan Tanjung Batu, Manado.

“Tiga tugas utama Anggota Legislatif yaitu bertindak atas nama masyarakat dan menyusun Perda yang berpihak pada masyarakat, menyusun penganggaran bersama dengan eksekutif juga yang berpihak untuk kepentingan masyarakat, melakukan pengawasan terhadap jalannya realisasi anggaran dan bagaimana suatu peraturan-peraturan itu dijalankan baik oleh eksekutif maupun semua pihak yang terlibat,” tutupnya

(Dede)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini