Beranda Sumut Kab. Asahan Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 15

Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 15

15
0
Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 15 (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S. AP, MM bersama keluarga lakukan pencoblosan pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di TPS 15 Jalan Durian Lingkungan IV Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (14/02/2024).

Camat Kota Kisaran Timur mengikuti prosedur dan arahan petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) mulai dari menunggu antrean hingga dipanggil oleh petugas kpps, menerima surat suara, mencoblos surat suara dan menandai jari tangan dengan tinta sebagai tanda telah memberikan suaranya.

Usai pencoblosan, Camat Kota Kisaran Timur menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan masa depan daerah dan negara ini melalui hak suara yang dimilikinya pada proses pemilihan umum ini.

“Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai berbeda pilihan menjadikan kita terpecah belah atau tidak bertegur sapa maka mari kita meriahkan pesta demokrasi ini dengan saling mengingatkan dan menguatkan persatuan kita”, ajaknya

Lebih lanjut, Camat juga mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam menjaga suasana kondusif dan demokratis selama proses pemilu berlangsung serta mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum ini.

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (IKNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini