Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjabbar Tinjau Pelaksanaan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

Bupati Tanjabbar Tinjau Pelaksanaan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

64
0
Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau pelaksanaan proses distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Logistik KPU Tanjung Jabung Barat, Senin (12/2/2024).

IKNews, KUALATUNGKAL– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., meninjau pelaksanaan proses distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Logistik KPU Tanjung Jabung Barat, Senin (12/2/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024.

Bupati Anwar Sadat mengatakan, tinjauan ini dilakukan untuk memastikan segala aspek logistik serta sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan di  tanggal 14 Februari 2024.

“Pemerintah bertanggung jawab untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami akan mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari KPU sampai ke seluruh TPS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat berharap pendistribusian logistik bisa sampai dengan baik ke seluruh TPS. Hal ini untuk memastikan ketersediaan surat suara, kotak suara, serta perlengkapan lainnya agar masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa melaksanakan pemilihan umum tahun 2024 dengan lancar dan demokratis.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres/ mewakili, Plh.sekda, Ketua KPU Tanjung Jabung Barat, Sekretaris KPU Tanjabbar,para anggota KPU Tanjabbar,dan serta Tamu undangan lainnya.

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini