TP-PKK Kotamobagu saat melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Motoboi Besar pada Selasa (5/12/2023). (Gie)

IKNews, Kotamobagu, – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95, TP-PKK Kotamobagu menggelar sosialisasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Motoboi Besar pada Selasa (5/12/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar Hari Ibu yang diadakan di Kantor Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan KotamobaguKotamobagu Timur.

Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, mengatakan, “dalam rangka bebyar Hari Ibu ke-95 TP PKK Kotamobagu menghadirkan beragam acara. “Termasuk sosialisasi yang dilaksanakan hari ini.”jelasnya.

Diketahui, selain dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, beserta jajaran, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, dan seluruh perangkat, serta masyarakat penerima bantuanbantuan juga menghadiri kegiatan tersebut.

Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Kotamobagu atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Tendy Ponubu menyampaikan kebanggaannya karena TP-PKK Motoboi Besar meraih juara 3 tingkat provinsi pada tahun ini. “Kami bangga dengan capaian ini,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, TP-PKK Kotamobagu memperkuat sinergi dengan masyarakat, menciptakan momentum positif, dan memberikan kontribusi nyata dalam memajukan kesejahteraan di wilayah Kelurahan Motoboi Besar.

Reporter: Gie

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here