Pj Wali Kota Asripan Nani Bersama dengan Peserta Seleksi Calon PPPK Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional. Acara prestisius ini berlangsung pada Jumat, 1 Desember 2023, di Kantor Regional XI Badan Kepagawaian Negara (BKN) – Manado.

Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev., mengungkapkan bahwa seleksi ini diikuti oleh 560 peserta yang sebelumnya telah lulus administrasi. Sebanyak 544 peserta mengikuti seleksi di BKN XI Regional Manado, sementara 16 peserta lainnya mengikuti seleksi di luar Sulawesi Utara.

“Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, turut menyempatkan diri untuk memberikan motivasi kepada seluruh peserta, meninjau proses seleksi, dan menegaskan pentingnya perekrutan pegawai yang berkualitas untuk mewujudkan pelayanan publik yang optimal,” ujar Ivone Patricia Rundengan.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Bagian Umum BKN Regional XI – Manado, Jovinus. J. Montolalu, S.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Ivone Patricia Rundengan, S.STP M.Ec.Dev. Seluruh peserta seleksi kompetensi PPPK dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu juga turut hadir dalam acara bersejarah ini.

Reporter: Gie

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here