Beranda Politik Bunda Prapti Siap Wujudkan Harapan Masyarakat Kota Manado

Bunda Prapti Siap Wujudkan Harapan Masyarakat Kota Manado

47
0
Gambar : Bunda Prapti Siap Wujudkan Harapan Masyarakat Kota Manado, (17/12/2023).

IKNews, MANADO – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Dapil Kota Manado Hj, Soeprapti S,Sos menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Manado.

“Saya banyak berdiskusi bersama masyarakat. Banyak hal yang mereka sampaikan mengenai kondisi masyarakat disana utamanya soal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Bunda Prati saat ditemui di Soeprapti Point Center yang berlokasi di Jalan Hasanudin Kecamatan Tuminting, Sabtu (17/12/23).

Hj,Soeprapti S,Sos, resmi maju menjadi Calon Anggota Legislati (Caleg) DPRD Provinsi Sulut di Pemilihan Umum 2024 dari Partai NasDem mewakili Dapil Kota Manado.

Bunda Prapti mengatakan kesiapannya maju sebagai Caleg ini makin kuat niatnya setelah turun dan mendengar langsung apa sebenarnya keinginan masyarakat mulai dari masalah pembangunan hingga cerita-cerita ringan terkait kebijakan pemerintah.

“Mendengarkan respon dan aduan masyarakat adalah tugas seorang pemimpin. Ada semangat lebih ketika mendengar cerita-cerita mereka, bagaimanapun, masyarakat adalah unsur utama yang harus dikedepankan dan dengarkan suaranya,” tegas Prapti.

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin harus siap menjadi pelayan masyarakat. Sebagai Calon DPRD Sulut, komitmen untuk melayani masyarakat apabila nanti dipercayakan masyarakat Kota Manado dan sudah menjadi kewajiban.

Kesejahteraan masyarakat tidak boleh jadi taruhan dan harus diutamakan. Dalam momentum konsolidasi sekaligus diskusi bersama masyarakat, ia mengaku ada satu celotehan yang membuatnya berpikir.

Salah satu masyarakat menanyakan jika nantinya ia terpilih sebagai wakil rakyat atau pejabat apakah statusnya masih tetap sebagai rakyat.

“Kalau seandainya jadi anggota dewan status Bunda Prapti tetap rakyat atau pejabat, Saya tidak menjawab panjang lebar, sambil tertawa Saya jawab Insya Allah saya tidak hanya bagian dari masyarakat, namun Saya selalu akan di hati masyarakat,” ucap Ibu Hj,soeprapti.S,Sos juga Ketua Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sulut.

Ibu Prapti juga menjabarkan bahwa programnya nanti akan berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan pembenahan infrastruktur.*

Reporter :Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini