Gambar : Nurlinda Kamba, SP calon legislatif, DPRD Kabupaten, Partai Demokrat, dapil IV, nomor III.

IKNews, BERAU – Nurlinda Kamba akrab disapa Linda, ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk berjumpa dengan masyarakat khusunya di dapil 4 meliputi Kecamatan Sambaliung, Tabalar, dan Kecamatan Kelay, Kabupaten Berau.

Diketahui Linda bukan wajah baru, melainkan sudah lama berkecimpung di dunia perpolitikan. Sejak 2019 dan aktif di Partai Demokrat. terakhir sampai Bulan Oktober sebagai staf ahli Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Berau.

Adapun segudang pengalaman di bidang sosial masyarakat dan aktif di kegiatan-kegiatan lainnya.

“Saya pernah di HMI sejak 2019 dan sekarang masih aktif di Organisasi Kepemudaan KNPI Berau kemudian aktif pula di Bibit Baik Berau Sekeras Of Paradise,” ungkap Linda.

Menyangkut hal-hal mengenai keluhan dan kesulitan yang terjadi di warga masyarakat seringkali ia temukan di lapangan.

“Saya merasa terpanggil untuk mampu dan terus melayani serta memberikan solusi buat warga Berau,” ujarnya.

Linda berpesan, kepada masyarakat Berau, gunakan sebaik mungkin hak pilihannya, jangan salah menentukan sosok yang akan mewakili kita di DPRD, serta jangan mau dibeli hak suara kita katakan ‘No Money Politik’ sebab, ketika kita salah, maka 5-6 tahun kedepan hak suara rakyat akan sia-sia.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk menumbuhkan ‘Semangat Perubahan’, agar bumi Batiwakkal adil, makmur, dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Kampanye akan digelar selama 75 hari.

Kemudian pada 11 Februari 2024-13 Februari 2024 masuk masa tenang, sehingga calon legislatif tidak boleh lagi berkampanye. Pemungutan suara akan dilakukan 14 Februari 2024.*

Reporter : Sulkifli

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here