Beranda Minahasa Selatan Di hadiri Bupati FDW Disdikbud Minsel Gelar Jalan Sehat dan Senam pada...

Di hadiri Bupati FDW Disdikbud Minsel Gelar Jalan Sehat dan Senam pada peringatan Hari Guru Nasional Ke – 78

457
0

IKNews,Minsel – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Minahasa Selatan laksanakan kegiatan jalan sehat dan senam bersama dalam rangka peringati Hari Guru Nasional Ke – 78 Tahun 2023 pada Sabtu, 25 November 2023.

Kegiatan yang di ikuti oleh Bupati Franky Donny Wongkar,SH (FDW) bersama Pengawas sekolah,Kepala Sekolah dan Guru-guru tingkat TK,SD dan SMP Se-Kabupaten Minahasa Selatan ini, start dari lapangan Kantor Bupati finish di Ruang Terbuka Publik (RTP).

Kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional ini merupakan bentuk penghargaan kepada Guru atas Jasa-jasa mereka dalam dunia pendidikan sesuai Surat Edaran Kemedikbudristek bernomor 36927/MPK.A/TU.02.03/2023 tentang peringatan Hari Guru Nasional 2023 dengan Tema, “Bergerak bersama rayakan Merdeka Belajar”. walaupun para guru dikenal sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa.

Pada kegiatan ini Bupati Minsel yang akrab disapa FDW didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Arthur D. Tumipa,M.Ed bersama seluruh Kepala SKPD Kabupaten Minahasa Selatan. (A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini