Beranda Kota Bitung Hadiri Ibadah Agung Pelprip GPDI Ke -70 Tahun, Maurits Sebut Pemkot Bitung...

Hadiri Ibadah Agung Pelprip GPDI Ke -70 Tahun, Maurits Sebut Pemkot Bitung Akan Selalu Mendukung Semua Kegiatan Keagamaan.

75
0
Walikota Bitung, Ir. Mautits Mantiri MM menghadiri ibadah Agung Pelprip GPDI ke 70 Tahun yang dilaksanakan di Stadion Duasudara Bitung, Rabu (25/10/2023).

IKNnews Bitung – Walikota Bitung, Ir. Mautits Mantiri MM menghadiri ibadah Agung Pelprip GPDI ke 70 Tahun yang dilaksanakan di Stadion Duasudara Bitung, Rabu (25/10/2023).

 

Dalam kesempatan itu Walikota menyampaikan, ketika kegiatan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Kota Bitung akan membuat Kota Bitung semakin di berkati.

 

Di hadapan ribuan Jemaat GPDI, Walikota juga mengatakan sudah kewajiban pemerintah untuk mendukung setiap kegiatan keagamaan itu sejalan dengan arahan dari bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

 

Ibadah Agung tersebut turut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua Komisi Pusat Pelprip, Pdt John Awuy, sekretaris umum Majelis Pusat GPDi, Pdt Dr Elim Simamora dgn jajaran Ketua Majelis Daerah GPDi Sulut Pdt Ivone Awuy Lantu, Komisi Daerah Pelprip Sulut Mecky Onibala.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini