Beranda Daerah Kotamobagu Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan Buku ke Sejumlah Sekolah dan Panti Asuhan

Polres Kotamobagu Salurkan Bantuan Buku ke Sejumlah Sekolah dan Panti Asuhan

44
0
Polres Kotamobagu salurkan bantuan buku di beberapa sekolah dan panti asuhan sebagai bagian dari program Polri peduli budaya literasi. (Humas Polres Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Untuk menumbuhkan minat baca dikalangan pelajar, Polres Kotamobagu memberikan bantuan buku di beberapa sekolah dan panti asuhan sebagai bagian dari program Polri peduli budaya literasi pada Rabu (30/8/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK dan Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, SIK, MH serta pejabat utama Polres Kotamobagu.

Bantuan buku ini diserahkan oleh Kapolres Kotamobagu di panti asuhan Ar-Rahman yang di apresiasi positif oleh ketua Yayasan Arrahman Bapak Baharuddin Bachmid.

Selain itu penyerahan buku ini juga dilaksanakan di SMA Islam Kotamobagu, Sekolah Luar Biasa (SLB) Kotamobagu di Desa Poyowa Besar II Kecamatan Kotamobagu Selatan dan panti asuhan Samuel Debora Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur yang diserahkan oleh Wakapolres Kotamobagu serta para pejabat utama Polres Kotamobagu.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap budaya literasi terutama menumbuhkan minat baca dikalangan generasi muda untuk mendukung pembelajaran yang efektif ditengah gempuran Gadget atau Smartphone maupun media sosial.

“Kegiatan ini merupakan program dari Mabes Polri dalam rangka peduli budaya literasi sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi adik-adik siswa”. ungkap Wakapolres saat menyerahkan buku kepada Kepala Sekolah SMA Islam Bapak Sofiyan Ysauri, SP, Msi.

Seluruh kegiatan penyerahan bantuan buku ini mendapat sambutan positif dari pimpinan sekolah dan panti asuhan seraya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri terhadap budaya literasi anak-anak khususnya usia pelajar.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini