Beranda Sumut Kab. Asahan Tabrakan Beruntun di Simpang Katarina Kisaran,5 Unit Mobil Alami Kurusakan

Tabrakan Beruntun di Simpang Katarina Kisaran,5 Unit Mobil Alami Kurusakan

119
0
Mobil barang Fuso Interculer tabrak 5 Unit mobil yang menyebabkan kerusakan dan tidak ada korban jiwa. (Foto : Doni)

IKnews, ASAHAN – Tabrakan beruntun di Jalinsum Medan – R. Prapat KM 157-158 tepatnya dekat Pos Lantas Simpang Katarina Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan menyebabkan 5 unit mobil mengalami rusak dan tidak ada korban jiwa, Kamis (1 Juni 2023) sekira Pukul 11.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, kendaran yang mengalami tabrakan adalah Mobar Fuso Interculer BK 8215 BM yang dikemudikan oleh SATRIA (26) laki – laki warga Desa Perdagangan Sebrang Lingkungan IX Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Mobil Penumpang KIA Pregio BK 1966 VJ yang dikemudikan YADI SUMARSIN (43) laki – laki warga Dusun X Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Mobil Penumpang Daihatsu Sigra B 2499 TRY yang dikemudikan oleh ADI SUJOKO (38) laki – laki warga Jln. Perdamaian Gang Raharja 008/002 Kelurahan Pelawi Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Mobil Penumpang Daihatsu Sigra BK 1866 YAH yang dikemudikan oleh ANDREAS LUI A. TAMBUNAN (42) laki – laki warga Afd. II Pasar 4 A. Raso Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Mobil Penumpang Toyota Hiace BK 7530 VK yang dikemudikan oleh ENDRO GUNAWAN TAUFIK PURBA (43) warga Jln. Sehat Ujung Lingkungan VII Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Tanjungbalai.

“Mobil Penumpang Honda Jazz BM 1056 ZH yang dikemudikan oleh SULAIMAN (27) warna Simpang Puncak Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefri Helmi, Kamis (1/6/2023).

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan, semula Mobar Fuso Interculer datang dari arah Medan menuju R. Prapat dan setiba di TKP menabrak Mobil Penumpang KIA Pregio berlanjut nabrak Mobil Penumpang Daihatsu Sigra yang berada didepannya.

“Kemudian menabrak Mobil Penumpang Daihatsu Sigra lagi, berikutnya menabrak Mobil Penumpang Toyota Hiace Daihatsu dan menabrak lagi Mobil Penumpang Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Masih Jefri, akibat kecelakaan beruntun itu, hanya 1 orang pengemudi yang mengalami lecet dilengan tangan kanan akibat serpihan kaca namun tidak dirawat medis.

“Sedangkan pengemudi lainnya tidak ada yang mengalami luka – luka dan tidak ada korban jiwa. Tetapi ke 5 unit mobil yang tabrakan mengalami kerusakan,” pungkasnya. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini