Beranda Daerah Bolmut DPC PDI Perjuangan Bolmut Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung...

DPC PDI Perjuangan Bolmut Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno

36
0
Gambar : DPC PDI Perjuangan Bolmut melaksanakan upacara peringatan hari kelahiran pancasila dan Bung Karno. Berlokasi di Kawasan pantai wisata Pinagut Boroko.

IKNews, BOLMUT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar upacara peringatan hari lahir Pancasila dan bulan Bung Karno, berlokasi di Pantai Wisata Pinagut, Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kamis (01/06/2023) Pagi.

Dalam upacara tersebut Sekertaris DPC PDI Perjuangan Abdul Zamat Lauma yang memimpin langsung Upacara dan Moh. Abdul Rafiq Pangau, yang saat ini menjabat sebagai ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bolmut, bertindak sebagai komandan upacara.

Untuk peserta upacara dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Bolmut, Pengurus PAC, Pengurus Badan Sayap Partai, Pengurus Ranting, dan para bacaleg partai PDI Perjuangan.

Pada kesempatan tersebut Sek DPC PDI Perjuangan Zamat Lauma menyampaikan dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila wajib harus kita lasanakan setiap tahunnya dan sudah menjadi keputusan pemerintah Indonesia. Untuk bulan bapak Proklamator Ir. Soekarno wajib diperingati PDI Perjuangan.

“Dalam rangka memperingati atau merayakan Hari Kelahiran Pancasila, ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa kita Republik Indonesia (RI), yang bertemakan Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global, dengan ini kami sangat berharap akan selalu mengingat betapa pentingnya semangat gotong royong dalam membangun peradaban yang maju, berkelanjutan, serta berkontribusi pada pertumbuhan global.*

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini