Beranda Daerah Kotamobagu Besok Dua Raksasa Grup F Akan ‘Duel’ di Tournament Sepakbola Wali Kota...

Besok Dua Raksasa Grup F Akan ‘Duel’ di Tournament Sepakbola Wali Kota Cup 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya

105
0
Besok Dua Raksasa Grup F Akan ‘Duel’ di Tournament Sepakbola Wali Kota Cup 2023

IKNews, Kotamobagu – Besok Jumat 2 Juni 2023, dua raksasa di Grup F akan berlaga di babak Penyisihan Tournament Sepakbola Wali Kota Cup Tahun 2023.

Dimana dua raksana Grup F tersebut yakni SPARING FC KOTAMOBAGU yang akan melawan salah satu raksasa dari Kotamobagu Timur, yakni ROTASI PUTRA MOTOBOI BESAR

Menurut  salah satu pengamat sepak bola di Kotamobagu, Huzair Van Gobel, pertandingan besok hari akan sangat menarik, pasalnya kedua tim yang akan bertanding memiliki banyak veteran yang sudah berpengalaman di banyak kompetisi sepak bola.

“Kita nantikan saja apa yang akan dipertontonkan kedua tim raksasa tersebut, semoga pertandingan besok akan sukses sampai dengan final nanti.”Ungkap Huzair.

Terpisah, Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup tahun 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportifitas.

“Jadikan Tournament ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Wali Kota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup V tahun 2023.

Berikut Jadwal Lengkap babak Penyisihan Grup Tournament Sepakbola Wali Kota Cup 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini