Beranda Nasional Komandan KOTI Mahatidana Pimpin Ratusan Anggota Lakukan Pengamanan Muscab ke-7 MPC PP...

Komandan KOTI Mahatidana Pimpin Ratusan Anggota Lakukan Pengamanan Muscab ke-7 MPC PP Kabupaten Pemalang

49
0
Gambar : Darmanto Komandan KOTI PP MPC Kabupaten Pemalang Pimpin langsung ratusan anggotanya dalam rangka pengamanan MUSCAB Ke - VII Yang Dilaksanakan di Hotel Wisata Moga, Rabu ( 31/5/2022 ) (Dok. Foto : Alwi Ass).

IKNews, PEMALANG – Musyawarah Cabang ke-7 Pemuda Pancasila (Muscab ke-7 PP) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang digelar pada Rabu (31/5/2023 ) Hotel Wisata Moga Kecamatan Moga mendapatkan pengamanan yang sangat ketat dari ratusan Komando Inti Mahatidana (KOTI Mahatidana ) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang dengan menyiapkan ratusan anggotanya untuk mengamankan acara ini.

Komandan KOTI MPC PP Kabupaten Pemalang Darmanto, diwawancarai di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta Muscab ke-7 MPC PP Kabupaten Pemalang.

“Pengamanan dilakukan guna menjamin ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara Muscab ke-7 MPC PP Kabupaten Pemalang dimulai dari Pra Muscab yang digelar sehari sebelumnya, sistem pengamanan yang kami lakukan sangat ketat dengan menempatkan anggota KOTI di beberapa tempat serta menempatkan mereka di 3 (tiga) ring namun tetap memberikan kenyamanan bagi para peserta,” ujar Komandan KOTI Darmanto.

Lebih lanjut dikatakan Abah Darmanto, Ratusan anggota KOTI MPC PP Kabupaten Pemalang yang diterjunkan untuk pengamanan guna memastikan acara berjalan dengan lancar dan aman. Mereka juga bertanggung jawab mengatur semua lalu lintas mobil, menjaga keamanan di luar gedung, menjaga keamanan di dalam gedung, para tamu undangan serta memastikan semua orang yang masuk ke dalam ruangan sesuai dengan kegiatan Muscab ke-7 tahun 2023.

Terkait dengan pengamanan Ketua Organizing Committe (OC) Yustoni mengatakan, “Kami semua sangat berterima kasih kepada seluruh anggota KOTI yang bekerja keras mengamankan acara Muscab ke-7 MPC PP Kabupaten Pemalang. Pengamanan yang dilakukan sangat profesional dan membuat acara ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Yustoni.

Perlu disampaikan Muscab ke-7 MPC PP Kabupaten Pemalang dengan agenda utama untuk memilih Ketua MPC PP Kabupaten pada periode kepengurusan kedepannya berikut program-program kerja organisasi.*

Reporter : Alwi Ass

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini