Beranda Manado Wali Kota dan Wawali Manado Bersilaturahmi Dengan Jamaah Masjid Azzidin Malalayang

Wali Kota dan Wawali Manado Bersilaturahmi Dengan Jamaah Masjid Azzidin Malalayang

28
0
Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, menghadiri undangan sekaligus silaturahmi bersama jemaah Masjid Besar Aziddin Kecamatan Malalayang Jumat(31/3/23)

IKNews, MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, menghadiri undangan sekaligus silaturahmi bersama jemaah Masjid Besar Aziddin Kecamatan Malalayang Jumat(31/3/23)

Kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota disambut baik oleh Ustaz dan pemuka agama, serta para jemaah Masjid Besar Aziddin yang hadir. Wali Kota dan Wakil Wali Kota hadir untuk memenuhi undangan sekaligus bersilaturahmi bersama jemaah Masjid Besar Aziddin.

Wali Kota Manado dalam sambutannya mengajak para jemaah dan masyarakat yang hadir untuk mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu di tempat ini.

Wali Kota berharap, ibadah puasa ini dapat membuat pribadi kita menjadi lebih baik. “Tentu dengan harapan, menjalani ibadah puasa ini menginspirasi kita sekalian agar bisa mengontrol diri atau sadar. Sadar dengan membuang sampah pada tempatnya, kita harus selalu sadar dalam keseharian dan penguasaan diri kita,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengimbau para jemaah dan masyarakat untuk mengisi bulan puasa dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. “Kita bisa melakukan hal-hal yang baik bagi sesama, orang lain, dan bagi bangsa kita. Saya berharap ibadah puasa ini melatih kesadaran kita dan dapat diamalkan dalam keseharian. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 hijriah,” tutup Wali Kota.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Kesra Otniel Tewal SS MM, Camat Malalayang Royke Kalalo SE Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Judi Tunari MTheol, Ketua Baznas Kota Manado Taufiq Permata SE, Ketua PHBI Kota Manado Hilman Idrus, Ketua FKDM, para Ustadz, Lurah, Ketua Lingkungan, dan para jemaah.

Reporter: Fikri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini