Beranda Kabupaten Kaur Tragis! Empat Siswi SMP Kecamatan Luas Dikabarkan Hanyut Saat Mandi

Tragis! Empat Siswi SMP Kecamatan Luas Dikabarkan Hanyut Saat Mandi

61
0
Empat Orang Siswi SMP Kecamatan Luas Dikabarkan Hanyut

IKNews, Kaur – Masyarakat Kecamatan Luas  dan sekitarnya Beramai ramai mendatangi Sungai Air Luas, dimana dikabarkan ada empat siswi SMP hanyut saat mandi.

Dimana dalam kejadian tersebut, sebanyak tiga siswi telah ditemukan dalam keadaan selamat, satu belum di temukan dan masih dalam pencarian.

Informasi yang didapat  dari warga via WhatsApp Marsin , mengatakan peristiwa bermula saat para siswi berangkat untuk mandi di air luas, sekitar pukul 17.30 WIB. Siswi hanyut di karenakan tidak bisa berenang sehingga mereka terbawa arus air, tiga orang siswi yang di temukan dengan selamat S(14) Desa Cahaya Negeri, N (14) Desa Pulau Panggung, dan Ns (14) Desa Bangun Jiwa dari ke empat orang tersebut satu belum di temukan dan masih dalam pencarian yaitu Tri Novita Sari (14) Desa Cahaya Negeri.

Sementara bantuan dari BNPB, TNI, POLRI dan masyarakat mengerahkan bantuan dan peralatan perahu karet untuk menyisir ke sungai air Luas sampai ke Pantai Padang Baru hingga sampai malam ini, dan mendapatkan kabar Tri Novita saat ini sudah di temukan oleh TIM sudah di pinggir laut dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 21.38 WIB.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini