Beranda Sulawesi Tengah Buol Pemkab Buol Gelar Syafari Ramadhan

Pemkab Buol Gelar Syafari Ramadhan

29
0
Pemkab Buol Gelar Syafari Ramadhan

IKNesw, Buol – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol menyelenggarakan syafari Ramadhan, yang dimulia di Desa Guamonial Kecamatan Momunu, Safari Ramadhan yang diadakan oleh Bupati Buol dan timnya pada malam kedua bulan suci ini. Acara ini diikuti oleh Tim 1 yang dipimpin langsung oleh Bupati Buol, Sabtu (1/4).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Buol memberikan sambutan yang penuh semangat kepada para jamaah yang hadir di Masjid Almubarak Desa Guamonial.

Selain memberikan sambutan, bupati juga memberikan cindera mata sebagai simbol penghargaan kepada Imam Masjid Almubarak Desa Guamonial.

Dalam sambutannya, Bupati Buol menyampaikan harapannya agar kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan umat Muslim di Kabupaten Buol.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Buol, “ungkap Bupati.

Selanjutnya bertindak selaku mubaligh adalah Moh. Yamin Rahim, SH.MH.

Turut hadir pada kesempatan tersebut beberapa pejabat eselon 2 di lingkungan Pemda Buol diantaranya Sekwan DPRD Kab Buol, Kasat Pol PP, Kadis Perindagkop, Kadis Kominfo, staf ahli Bupati, Kadis DLH serta pejabat eselon 3 yang sempat hadir.

Acara Safari Ramadhan ini rencananya akan berlangsung hingga akhir bulan suci Ramadan di berbagai masjid yang ada di Kabupaten Buol. ***

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini