Beranda Daerah Kotamobagu Pastikan Ketersediaan BBM dan LPG 3 Kg, Pemkot Kotamobagu Lakukan Rakor

Pastikan Ketersediaan BBM dan LPG 3 Kg, Pemkot Kotamobagu Lakukan Rakor

40
0
Pastikan Ketersediaan BBM dan LPG 3 Kg, Pemkot Kotamobagu Lakukan Rakor

IKNews, KOTAMOBAGU – Pemkot Kota Kotamobagu melakukan rapat koordinasi (Rakor) untuk memastikan ketersediaan bahan bakar dan minyak (BBM) dan gas LPG 3 Kg jelang hari raya idul Fitri ini 2023.

Rapat yang digelar di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu pada Kamis 06 April 2023 tersebut, dihadiri oleh Asisten II Setda Kotamobagu, Siti Rafiqa Bora, dan berbagai pihak terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Rafiqa Bora menjelaskan bahwa ketersediaan BBM dan LPG 3 Kg di Kotamobagu cukup dengan penggunaan yang baru mencapai 30 persen dari kuota yang tersedia.

Meskipun demikian, Rafiqa juga menjelaskan bahwa pihak Pertamina memberikan sanksi tegas kepada agen-agen dan pangkalan yang terbukti bermasalah, termasuk penutupan.

“Untuk memastikan ketersediaan BBM dan LPG 3 Kg yang cukup, Pertamina akan melakukan sidak ke agen-agen tersebut dan pangkalan untuk memonitor,”ucap Rafiqa

Lebih jelasnya Rafiqa juga menjelaskan, bahwa Sidak juga berdasarkan laporan dan administrasi penerimaan dan penyetoran setiap bulan dari agen-agen .

“Apabila ditemui agen bermasalah, maka Pihak pertamina akan melakukan menindak lanjuti ke pangkalan,” pungkas Rafiqa.***

 

REPORTER : IRSAT GANGGAI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini