Beranda Sumut Kab. Asahan Kapolres Asahan Beri Piagam Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

Kapolres Asahan Beri Piagam Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

57
0
Kapolres Asahan memberikan piagam penghargaan kesalah satu personilnya.

IKnews, ASAHAN – Sejumlah prestasi berhasil ditorehkan oleh 3 Personel Polres Asahan, kali ini Kapolres Asahan langsung memimpin upacara pemberian penghargaan bagi personel yang berprestasi dengan pemenang lomba Pos Kamling Barokha Polres Asahan Tahun 2023, Rabu (5/4/2023).

Upacara pemberian penghargaan berlangsung di lapangan apel Halaman Mapolres Asahan Jalan Achmad Yani Kisaran yang dihadiri oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan seluruh Brigadir serta ASN Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan bahwa penghargaan atau Reward yang diberikan merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasi dalam memajukan Organisasi.

Saya selaku Kapolres dan seluruh Personil Polres Asahan mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Aiptu Risdo Tua Manik Babinkamtibmas Desa Teluk Dalam KecamatanTeluk Dalam, yang membina Poskamling terbaik sejajaran Polres Asahan di Desa Binaan.

Hal yang sama kepada Aiptu Wan Rudi Banit Sat Res Narkoba Polres Asahan yang berhasil membawa Atlet Tarung Derajat Kabupaten Asahan mendapat 1 Emas pada kejuaraan Pomnas Sumbar Bulan Desember 2022, mendapat 1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu pada Kejurnas Bandung Desember 2022, berhasil meraih 2 Emas, 5 Perunggu pada Porpropsu XI Tahun 2022 serta 3 Atlet Tarung Derajat Asahan sebagai Atlet PON 2024.

“Sedangkan Aipda Agus Riadi Brigadir Sipropam berhasil membawa Atlet Sumut Kelompok Umur 17 Tahun menjadi Juara 3 Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasat Tahun 2022,” ucap Roman.

Kapolres Asahan Pimpin upacara penghargaan.

Lebih lanjut Roman menyebutkan, pemberian piagam penghargaan Juara 1,2 dan 3 Pos Kamling Barokah Polres Asahan. Memiliki beberapa kriteria penilaian dari Pos Kamling terbaik diantaranya perlengkapan Pos Kamling, penanganan dan respon Pos Kamling terhadap suatu masalah yang terjadi di Wilayahnya, dan cepat melapor jika mengetahui ada kejadian di masyarakat.

Selain itu, dengan adanya Perlombaan Pos Kamling ini dapat menjadikan semangat bagi masyarakat untuk kembali sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Secara swakarsa dengan melibatkan seluruh potensi yang ada pada masyarakat setempat termasuk potensi gabungan organisasi kemasyarakatan yang berada di daerahnya,” terang Roman.

Sambungnya, diharapkan dengan moment ini dapat menjadi tauladan bagi Personil yang lainnya.

“Semoga penghargaan yang anda terima dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat dan teruslah berinovasi dalam melaksanakan tugas,” tegas Orang Nomor Satu di Jajaran Polres Asahan.

Sumber : Humas Polres Asahan
Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini