Beranda Sumut Kab. Asahan Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja di Polres Asahan Tahun 2023

Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja di Polres Asahan Tahun 2023

35
0
Ketua Tim Itwasda Polda Sumut bersama Kapolres Asahan.

IKnews, ASAHAN – Polres Asahana gelar pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I (Satu) Tahun 2023 Itwasda Polda Sumut dalam aspek perencanaan dan pengorganisasian, bertempat di ruang di Aula Wira Satya Lantai II Polres Asahan, Selasa (4/4/2023).

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhja, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan itu dipimpin Ketua Tim AKBP Elisabet Mutiara, Plt. Irbid II selaku Katim merangkap Pemeriksa Garkeu dan diikuti beberapa anggota dari Itwasda Polda Sumut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Para PJU Polres Asahan, Kapolsek Jajaran Polres Asahan, Anggota Polsek Jajaran Polres Asahan, Para Perwira Polres Asahan, Para Bintara Polres Asahan dan Para ASN Polres Asahan.

“Dengan adanya kegiatan audit kinerja ini menjadikan evaluasi dan masukan bagi kita di Polres Asahan untuk memperbaiki apa yang menjadi temuan dalam aspek perencanaan maupun pengorganisasian, sehingga ke depannya dapat bekerja lebih baik dan professional dalam pelaksanaan tugas, ” kata Kapolres Asahan.

Tim Itwasda Polda Sumut foto bersama dengan Kapolres Asahan beserta Jajarannya.

Lanjut dia, dengan adanya perencanaan yang baik, kinerja personel dapat terlaksana dengan hasil yang memuaskan, perencanaan inilah yang menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas.

“Jadi, kegiatan itu juga semakin baik dalam menata organisasi di Polres Asahan,” ujarnya.

Sementara AKBP Elisabet Mutiara, selaku Katim II Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut mengatakan kami disini bukan untuk mencari cari kesalahan, namun untuk memeriksa sudah sejauh mana rencana dan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk meminimalisir apabila nantinya ada Audit dari BPK.

Kegiatan ini seperti melaksanakan konsultasi, berbagi ilmu. Sampaikan apabila ada hal yang tidak sesuai dengan peraturan, kita akan diskusikan bersama.

“Terkait temuan selama saya menjadi Tim Audit, sudah banyak sekali kami lihat temuan yang berulang karena beranggapan bahwa nantinya pasti Tim yang melakukan audit berbeda lagi dari yang terdahulu. Semoga tidak ada lagi mindset personil yang seperti itu,” ungkapnya.

Sekali lagi terimakasih banyak kepada Kapolres Asahan, semoga kegiatan hari ini dapat berjalan dengan baik,” pungkas AKBP Elisabet Mutiara.

Sumber : Humas Polres Asahan
Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini