Beranda Sulawesi Tengah Buol Diskominfosantik Buol Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Diskominfosantik Buol Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

67
0
Diskominfosantik Buol Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

IKNews, BUOL – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (DISKOMINFOSANTIK) kembali menggelar Silaturahmi dan makan malam bersama Insan Pers Kabupaten Buol dengan Mengusung Tema ” Maju Bersama Membangun Kabupaten Buol yang Informatif” di pantai Bahari Desa Doulan, Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol, Jumat (30/12/2022).

Hadir dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Buol Drs. M. Muchlis Yodjodolo, MM. Kadis Perhubungan Moh. Yamin Rahim SH MH, Kepala Diskominfosantik Kabupaten Buol Suondo D. Sanua S.Sos, didampingi Sekretaris serta Kepala Bidang hubungan media dan Layanan informatika Ismail, SE., Kepala Bidang IKP Rahmawati T. Tonggil, SH dan Kepala Bidang E-Government Moh. Hatta T. Tama, S.Sos serta jajaran Dinas Kominfo seluruh insan pers dan pimpinan media yang ada di Kabupaten Buol.

Kepala Diskominfosantik mengatakan, beberapa hal terkait peran dan kemitraan insan pers dalam membantu memajukan pembangunan daerah dalam mempublikasikan seluruh kegiatan Pemerintah Daerah sebagai Pilar Ke-4.

Pada kesempatan itu juga, Pj. Bupati Buol menjelsakan kewajiban Pemerintah Daerah meningkatkan sumber daya manusia dan mewujudkan infrastruktur pembangunan daerah dan mewujudkan ekonomi kerakyatan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintahan sebelumnya namun saya bertugas untuk melanjutkan dan menyelesaikan yang masih tertunda.

Selain itu, Pj. Bupati menjelaskan beberapa hal yang akan di lakukan di Pemerintah Daerah untuk meningkatkan sumber daya manusia dan sumber ekonomi masyarakat di Kabupaten Buol.

Sehingga Bupati mengatakan maka dibutuhkan juga peran insan pers yang melakukan kontrol dan mengeksplor seluruh pembangunan dan perkembangan daerah baik program pro-rakyat ataupun investasi agar diketahui oleh masyarakat.

“Saya mengajak semua insan pers untuk sama-sama mempublikasikan pembangun Kabupaten Buol agar semakin lebih baik dan dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia bahkan di Dunia, ” kata Pj. Bupati.

Menurut Bupati, hubungan kemitraan dengan insan pers sangat penting dan harus terus berjalan hubungan yang saling membangun dan lebih komunikatif.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini