Beranda Kota Bitung Walikota Bitung Buka Assesment Kompetensi Kepala Satuan Pendidikan, Ini Yang Disampaikan

Walikota Bitung Buka Assesment Kompetensi Kepala Satuan Pendidikan, Ini Yang Disampaikan

93
0
Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM saat membuka Assesment Kompetensi Kepala Satuan Pendidikan Kota Bitung, Senin (27/03/2023).

INKnews Bitung- Bertempat di SMP Negeri 1 Bitung, Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM membuka Assesment Kompetensi Kepala Satuan Pendidikan Kota Bitung, Senin (27/03/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota mengingatkan agar tidak ada kamuflase disampaikan pada pelaksaan Assesment nanti.

“Jangan ada kamuflase, karena kalau ada kamuflase akan ketahuan. Seperti tes kebohongan, ada pertanyaan-pertanyaan sampai didapat hasil hasilnya,”ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menjelaskan dalam tes ini, sifatnya pembinaan setelah itu di evaluasi. Dalam asessment yang berlangsung selama tiga hari, kiranya dilakukan dengan benar, jangan ada keraguan dan berharap berjalan baik.

“Kami menekankan dalam asesssment ini tidak ada muatan agama, politik, karena umur, koneksi dan lainnya. Percaya, bahwa itu tidak ada jika kami dapati yang seperti itu tak segan kami beri sanksi,” tegasnya.

sementara itu, dalam laporan kegiatan yang di sampaikan kepada Pemerintah Kota bitung, Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara , Febry H.J DIen, S.T., M.Inf.Tech(Man) mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan namun Kita harus berbangga bahwa ada TIM Transformasi Pendidikan Daerah di Kota Bitung dan ini adalah yang Pertama di Indonesia. Apa yang sedang dilakukan saat ini adalah sebuah perubahan yang nantinya dirasakan bukan hanya saat ini namun pada saat yang akan datang baik untuk tenaga pendidik bahkan para siswa.

Hadir dalam kegiatan, Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara , Febry H.J DIen, S.T., M.Inf.Tech(Man) ; Plt. Asisten Pemerintah dan Kesra Kota Bitung Forsman Dandel, S.Sos ; Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Fonny Tumundo,M.Pd ; Camat ; Staf khusus dan TP3 Sepakat yang membidangi.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini