Wali kota Manado Andrei Angouw menghadiri Acara Penyerahan Universal Health Coverage (UHC) Award di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada 14/3/2023

IKNews, MANADO – Wali kota Manado Andrei Angouw menghadiri Acara Penyerahan Universal Health Coverage (UHC) Award di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada 14/3/2023. Acara ini diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan RI dan dihadiri secara langsung oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang didampingi oleh beberapa menteri.

Adapun tujuan dari acara ini yaitu pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah sebagai wujud nyata dan komitmennya dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional bagi masyarakat Indonesia.

Walikota Manado  hadir pada acara ini karena menurut data dari BPJS Kesehatan RI, Kota Manado termasuk dalam 334 kabupaten/kota yang telah mencapai kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) lebih dari 95%.

Data yang ada ini pun mengantarkan Kota Manado mendapatkan penghargaan. Walikota Manado menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Reporter : Fikri

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here