Beranda Sumut Kab. Asahan Tutup Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023, Sekda Sampaikan Ini 

Tutup Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023, Sekda Sampaikan Ini 

35
0

IKnews, ASAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023).

Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan turnamen ini telah selesai dilaksanakan, dan akan diumumkan pemenangnya oleh panitia.

“Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi Wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77,” ucapnya.

Terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini sampai akhir. Dengan dukungan ini, turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 dapat berjalan dengan sukses”, pungkasnya.

Sementara Sekda Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution menyebut setelah terlaksananya seluruh rangkaian acara dan pertandingan turnamen old crack ini.

“Diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan, serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga,” tuturnya.

Selain itu, John juga mengimbau kepada seluruh peserta, senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

Saya Apresiasi yang tinggi tingginya kepada seluruh panitia, dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh – sungguh dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Turnamen Sepak Bola PWI Asahan Old Crack 2023 :

-Juara I Kodim 0208/Asahan
-Juara II Polres Asahan
-Juara III KONI Asahan
-Juara IV Wartawan FC

-Pemain Favorit Indra Sikoembang (Wartawan FC).
-Kiper Favorit Gafur Ray (Wartawan FC).
-Top Score Erlangga Lubis (Kodim 0208 Asahan).
-Tim Favorit Kejaksaan Asahan.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini