Beranda Daerah Kotamobagu Tutup STQH ke-Vlll Tingkat Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan Tegaskan ini

Tutup STQH ke-Vlll Tingkat Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan Tegaskan ini

26
0
Tutup STQH ke-Vlll Tingkat Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan Tegaskan ini

IKNews, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menutup kegiatan Selaksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ( STQH) ke – Vlll Tingkat Kota Kotamobagu, Selasa 14 Maret 2023 Kemarin, di halaman Masjid Agung Baitul Makmur.

Penutupan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh, Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta,Kepala Kantor Kemenag Kotamobagu beserta jajaran, para Asisten serta pimpinan OPD lingkup Pemkot, dan masyarakat Kotamobagu.

Dalam kesempatannya, Nayodo memberikan apresiasi kepada pihak Kantor Kemenag Kotamobagu, jajaran pengurus LPTQ Kotamobagu, dewan hakim dan seluruh panitia atas suksesnya kagiatan penyelenggaran STQH ke VIII tingkat Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pelaksanaan STQH tingkat Kota Kotamobagu pada tahun ini. Pelaksanaan STQH bukan untuk hanya sebatas perlombaan semata, namun lebih kepada upaya meningkatkan dan ketaqwaan serta pemahaman nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-Quran,”ujar Nayodo.

Menurut Nayodo, hal terterpenting dari kegiatan tersebut yakni bagaimana semua orang dapat terus meningkatkan semangat mempelajari Al-Qur’an.
“Hakekat pelaksanaan kegiatan ini adalah bagaimana memahami, menghayati serta mengamalkan kandungan kitab suci Al-Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari,”Jelasnya.

Nayodo berharap, agar para peserta yang telah menjadi juara pada STQH ini, mampu bersaing ke STQH tingkat provinsi Sulut ke 27 yang akan dilaksanakan di Kota Amurang, Kabupaten Minsel.***

REPORTER : IRSAT GANGGAI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini