Beranda Nasional Tiba di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Lansung Pantau Puncak Waringin

Tiba di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Lansung Pantau Puncak Waringin

60
0
Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Tiba di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

IKNews, MANGGARAI BARAT – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Tiba di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).  Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Ir. Joko Widodo itu turut didamping Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Labuan Bajo, guna untuk memantau lansung tempat KTT ASEAN Summit ke-24, yang akan di selenggarakan di Labuan Bajo pada bulan mei mendatang. Setelah diterima secara Budaya Manggarai di Bandara Komodo, Presiden Jokowi bersama rombongan, Langsung Pantau di Puncak Waringin, Senin, 13 Maret 2023 | 19:14 WIB

Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi mengatakan, kehadiran Presiden Jokowi ke Labuan Bajo untuk memastikan kesiapan Labuan Bajo sebagai tuan rumah penyelenggaraan KTT ASEAN Summit ke-24 pada bulan Mei Mendatang.

“Kehadiran Pak Jokowi ke Labuan Bajo itu, untuk memastikan persiapan menuju event KTT ASEAN Summit ke 24 pada bulan Mei mendatang,” ungkap Bupati Edi kepada INFOKINI.news, Senin (13/3/2023).

Bupati Edi juga mengatakan, untuk saat ini Labuan Bajo sudah bersedia atas penyelenggaraan event KTT ASEAN Summit ke-24.

“Kalau kita disini sudah siap untuk pelaksanaan kegiatan itu, entah itu dari segi sarana dan prasarana. Tetapi pada intinya Pak Jokowi ke sini itu untuk memastikan, apakah masih ada yang perluh dibenah lagi,” Tuturnya.

Dari pantauan media ini, kehadiran Presiden Joko Widodo ke Labuan Bajo, disambut antusias oleh masyarakat Labuan Bajo. Saat itu juga Presiden Jokowi lansung membagikan sejumlah baju ke semua warga yang sedang menunggu di Puncak Waringin.

Lidia (56) tahun, salah seorang warga Labuan Bajo yang merasa sangat bahagia sekali saat dirinya mendapatkan selembar baju yang dibagikan Presiden Joko Widodo, dan Ibu Iriana Joko Widodo, dirinya sudah menunggu kedatangan Presiden Jokowi sejak pukul 15:00 WITA.

“Saya sudah menunggu kehadiran Bapak Jokowi dari jam 3(tiga) sore atau pukul 15:00 WITA,” ungkapnya.

Lidia juga merasa kagum dengan sosok Presiden Jokowi yang menyambut masyarakat sedang menunggu kehadirannya. Apalagi Bapak Presiden kasih kami baju. Tentu secara pribadi saya sangat senang dan terharu,” ungkapnya.

Reporter : Sans Petra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini