Beranda Sumut Kab. Asahan Seragam Tim Sepak Bola Pemkab Asahan Jadi Sorotan Penonton

Seragam Tim Sepak Bola Pemkab Asahan Jadi Sorotan Penonton

268
0

IKnews, ASAHAN – Tim Sepak Bola Pemkab Asahan FC menjadi sorotan penonton saat bertanding di Stadion Muitara Kisaran dengan KONI Asahan FC, Selasa (7/3/2023) sore.

Hari ini lanjutan Old Crack PWI Asahan 2023 disajikan hiburan yang cukup menarik. Pasalnya ratusan mata menuju ke Tim Pemkab Asahan. Terdengar sorakan dari salah seorang penonton yang mengatakan para pemain Pemkab mau latihan itu, bukan bertanding.

Kenapa pakai rompi milik Wartawan, tak bemodal ya. Padahal itu membawa nama Pemerintah Kabupaten Asahan woi.

Ke Wartawan salah seorang penonton berinisial AM mengutarakan, macam tak niat mainnya Tim Pemkab Asahan padahal manegernya Pak Syamsuddin seorang Kadis.

“Masak gak bisa dikondisikannya, kalau cuma seragam aja. Apalagi ini kan atas nama Pemkab Asahan,” katanya singkat sembari mengucapkan macam ecek – ecek aja pertandingan ini.

Pantauan di lokasi, Tim Pemkab Asahan Vs KONI Asahan berakhir imbang, Score 0 : 0. Terlihat kedua Tim dari babak pertama sampai babak kedua, sama – sama melakukan penyerangan ke gawang lawan, namun belum menghasilkan Goal.

Dengan demikian Pemkab Asahan meraih poin 4 untuk sementara. Begitu juga KONI saat ini poinnya 4, setelah berhasil mengalahkan Wartawan Asahan FC berkat titik Putih.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini