Beranda Daerah Kotamobagu Sambut Ramadhan 1443 Hijriah, ini Imbauan Pemkot Kotamobagu untuk Masyarakat

Sambut Ramadhan 1443 Hijriah, ini Imbauan Pemkot Kotamobagu untuk Masyarakat

19
0
Nasly Paputungan

IKNews, KOTAMOBAGU – Memasuki Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menghimbau masyarakat agar memasang lampu hias guna meyemarakkan ramadhan tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Setda Kotamobagu, Nasly Paputungan mengatakan, untuk pemasangan lampu hias diwajibkan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan untuk masyarakat diharapkan untuk mengikutinya.

“Semua ASN untuk memasang lampu hias di depan rumah masing-masing serta sekaligus ajak tetangga untuk melakukannya juga,” ujar Nasly pada Apel pagi, Rabu 15 Maret kemarin.

Lanjutnya, kurang lebih seminggu lagi akan memasuki bulan Ramadhan, jadi diharapkan juga untuk bisa mengecat pagar dan membersihkan halaman rumah.

“Silahkan bagi ASN untuk mengambil bagian, karena dengan begitu, kita sebagai pelayan masyarakat akan menjadi contoh,” jelas Nasly.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Teddy Makalalag mengatakan, bahwa ASN wajib memberi contoh bagi masyarakat yang lain.

“Saat ini sudah ada yang memasang lampu hias dan mengecat pagar. Contohnya di desa Pontodon, sehingga desa Kelurahan yang lain diharapkan untuk melakukannya juga,” ungkap Teddy.

Reporter: Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini