INKnews Bitung – Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan Gerakan Musaddiq atau pemberian bantuan untuk Kaum Dhuafa, Jumat (10/03/2023).

 

Dikesempatan itu Walikota Bitung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang di inisiasi oleh ASN muslim yang ada dilingkungan pemerintah Kota Bitung.

 

“Ini bukanlah program pemerintah, tetapi ini adalah gerakan yang di inisiasi dari pegawai – pegawai yang beragama muslim di Pemkot Bitung. Inilah implementasi yang namanya gotong royong serta kerja dengan cinta, kegiatan seperti ini kita harus hadir untuk melihat lngsung realita yang terjadi dilapangan dan ini kedua kalinya saya hadir,” Sebut Wali Kota.

 

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kota sedang merancang program pembimbingan bagi siswa siswa yang akan melanjutkan sekolah kedinasan.

 

“Kami bersama dengan Kodim 1310/Bitung saat ini sedang merancang program bimbingan bagi anak anak yang akan melanjutkan sekolah kedinasan dan diharapkan bapak ibu dapat mendorog anak anaknya untuk ikut program tersebut agar nantinya memiliki dasar untuk ikut tes seperti PNS atau TNI/Polri,”¬† Tutup Maurits.

(Cax)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here