Beranda Kota Bitung Resmikan Klinik PK A&A Rachmat, Walikota Bitung Berikan Apresiasi

Resmikan Klinik PK A&A Rachmat, Walikota Bitung Berikan Apresiasi

39
0

INKnew Bitung – Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM meresmikan klinik PK A&A Rachmat yang berlokasi di Kelurahan Pinangunian, Rabu (15/03/2023).

 

Wali Kota Bitung dalam sambutannya sangat mengapresiasi hadirnya Klinik PK A&A Rachmat bekerjasama dengan Yayasan Rumah Suka Cita Bersama dalam membatu pemerintah dalam pelayanan kesehatan.

 

“Klinik Layanan Kesehatan ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan yang memadai merupakan pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat luas. klinik merupakan sarana pertama dan utama dalam membantu memberikan layanan kesehatan masyarakat,” Pungkas Wali Kota.

 

Wali Kota juga menambahkan hadirnya Klinik ini adalah bentuk kolaborasi kita bersama untuk menghasilkan program yang luar biasa.

 

“Inilah yang dinamakan kolaborasi, ketika suatu program di design oleh masyarakat dan pemerintah. Kita sadar betul bahwa kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Untuk itu kami sangat mendukung hadirnya klink ini,” tambah Wali Kota.

 

Pada kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembagian kacamata bagi anak anak dan para guru.

 

Turut hadir Wakil Ketua Yayasan A A Rachmat Ibu Josephine Rahardjo, Ketua Yayasan Rumah Sukacita Bersama Joy Mamuaja, Kapus Tinombala dr.Dian Lahindo, Kapus Aertembaga dr.Mira Paat, Tim Percepatan Dios Sagune, Pdt. Henry Naibaho, masyarakat setempat, tim kesehatan dari Yayasan A A Rachmat, tim Yayasan Rumah Sukacita Bersama.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini