Beranda Sulawesi Tengah Buol Pimpin Rapat Evaluasi TPID, Sekda Buol Mohammad Suprizal Yusuf Tegaskan Ini

Pimpin Rapat Evaluasi TPID, Sekda Buol Mohammad Suprizal Yusuf Tegaskan Ini

37
0
Pimpin Rapat Evaluasi TPID, Sekda Buol Mohammad Suprizal Yusuf Tegaskan Ini

IKNews, Buol – Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Mohammad Suprizal Yusuf MM, memimpin Rapat Evaluasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) terhadap hasil rilis Badan Pusat Statistik (BPS) pada saat Rakor Inflasi bersama mendagri terkait Inflasi .Rabu 8 Maret 2023, di Ruang Rapat Utama Sekertaris Daerah .

Dalam kesempatannya, Sekda menegaskan nantinya hasil pertemuan ini hendaknya dapat memacu sinergi dalam upaya mengendalikan inflasi, terlebih menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Bagaimana kita mengantisipasinya ke depan, bagaimana kita mengambil langkah-langkah, apalagi saat ini kita akan menghadapi hari besar keagamaan,” tegas Sekda.

Sekda juga meminta Satgas Pangan untuk terus melakukan pemantauan pasar, guna menjaga ketersediaan stok dan keterjangkauan harga Bapokting (Bahan Pokok Penting).

“Tadi sudah disampaikan juga bahwa ketersediaan pasokan kita, ya nanti kita, Tim Satgas Pangan harus mengecek juga,” pinta Sekda sembari menekankan bahwa hal ini adalah tugas bersama Pemerintah Kabupaten dan Tim Satgas serta semua stakeholders, dalam menghadapi bulan suci Ramadhan Pemda akan melakukan pasar murah melalui dinas terkait.

Turut hadir dalam rapat TPID tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Arianto Rioeh, Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Kepala Dinas Kominfo,Kepala inspektur inspektorat, kepala dinas. Diskum Perindag , kasar pol.pp, Dinas Ketenaga kerjaan , BPS,Serta bank BRI ,BPD dan camat biau.***

Reporter : Jamaludin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini