Beranda Kabupaten Kaur Pilkades PAW Desa Sinar Pagi Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

Pilkades PAW Desa Sinar Pagi Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

75
0
Tiga orang Cakades yang bertarung dalam Pilkades PAW Desa Sinar Pagi yang digelar Rabu 22/03/2023. FOTO : PACHROUL

IKNews, KAUR – Sempat tertunda beberapa waktu dikarenakan calon Kades ada yang mundur, akhirnya Pemilihan Kades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, dilaksanakan pada hari ini Rabu 22/03/2023, kegiatan terlaksana serta berjalan damai dan aman.

Pemungutan suara dalam pilkades PAW tersebut dimulai sejak pagi, dan berakhir hingga sore hari sekira pukul 15 WIB dengan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian Polsek Kaur Selatan dan Polres Kaur

Hadir dalam acara ini, dan tampak dilokasi pemungutan suara, Kepala Dinas PMD Kaur, Asdyarman, S. Sos dan Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si, Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryo Kun Atmojo, SH dan Koramil 407-01 Kaur Selatan.

Selain itu,tampak hadir juga , Kabag Hukum Setda Kaur, Dasrul Imran, SH, Camat Kaur Selatan, Rendra Agung, S. STP, M. PSSP dilokasi pemungutan suara. Pemungutan suara Kades PAW digelar di Pendopo Taman Bhineka.

Dari Hasil hitungan suara, didominasi oleh Yudi Arsan calon Kades nomor urut 2 dengan mengantongi suara 147, sementara untuk calon nomor urut 3 atas nama Novianto mengantongi 113 suara. sedangkan No urut 1 tidak memperoleh suara.

Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada kandidat agar selalu siap. Siap kalah maupun siap menang.

Juga Bagi cakades yang terpilih jangan jumawa dan bangga hati. Begitu pula bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati dan murung. Dalam kontestasi politik, terpilih dan tidak terpilih adalah hal yang biasa.

“Tetap semangat dan jaga persatuan. Yang terpilih silakan lanjutkan program desa dan yang kalah jangan putus asa dan tetap semangat,” pesan Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, saat di bincangi di rumahnya, Yudi Arsan cakades terpilih mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam -dalamnya atas kepercayaan masyarakat yang memilihnya untuk menjadi Kepala desa di desa Sinar Pagi.

“Saya akan bekerja sesuai amanat dan aturan yang ada, serta saya akan bekerja semaksimal mungkin menjalankan roda pemerintahan di desa Sinar Pagi,” ucap Yudi.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini