Beranda Sumut Kab. Asahan Penutupan Pameran Hari Jadi Ke-77 Kabupaten Asahan Diwarnai Ismanto Panjaitan Juara 1...

Penutupan Pameran Hari Jadi Ke-77 Kabupaten Asahan Diwarnai Ismanto Panjaitan Juara 1 Karya Tulis Jurnalistik

101
0
Penutupan pameran Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan diwarnai dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba karya Jurnalistik Juara I Isamnto Panjaitan oleh Bupati Asahan, H. Surya. Kegiatan berlangsung di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran yang dimulai sejak tanggal 15 Maret 2023, dan ditutup pada Hari ini, Sabtu (18/3/2023). FOTO : DONNY

IKnews, ASAHAN – Penutupan pameran Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan diwarnai dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba karya Jurnalistik Juara I Isamnto Panjaitan oleh Bupati Asahan, H. Surya.

Kegiatan berlangsung di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran yang dimulai sejak tanggal 15 Maret 2023, dan ditutup pada Hari ini, Sabtu (18/3/2023).

Selaku panitia pelaksana, Drs. Ilham mengatakan, dasar kegiatan ini adalah Perda Kabupaten Asahan Nomor 13 Tahun 2022 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 dan Keputusan Bupati Asahan Nomor : 100.3.3.2-35-4.15 Tahun 2023 tanggal 8 Maret 2023 tentang Pembentukan Panitia Pelaksanaan Peringatan Hari Jadi ke -77 Kabupaten Asahan.

Ia juga melaporkan, antusias masyarakat untuk melihat pameran ini sangat luar biasa. Ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang datang sampai 3.000 orang/hari, baik dari dalam maupun luar Kabupaten Asahan.

Disamping itu, Ilham mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan, unsur Forkopimda, Kepala OPD/Instansi Vertikal dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

Sementara Bupati Asahan, H. Surya menyampaikan pelaksanaan pameran kali ini diikuti OPD, Kecamatan se-Kabupaten Asahan, PKK, Dharma Wanita, Lembaga Pendidikan dan Kesehatan, BUMN, BUMD dan perusahaan lain.

“Dengan ditampilkannya hasil pembangunan ini, masyarakat Kabupaten Asahan dapat mengetahui sampai dimana kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Surya menyebutkan, pada pameran kali ini, kita juga melakukan penilaian kepada Stand OPD dan Kecamatan atas materi dan data yang ditampilkan, pelayanan serta dekorasi stand.

“Kepada para juara saya ucapkan selamat, semoga akan lebih termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi dimasa mendatang, dan bagi yang belum juara mari terus berusaha untuk berbuat yang terbaik ditahun berikutnya,” terangnya.

Pameran Hari Jadi Ke-77 Kabupaten Asahan Resmi Ditutup Bupati.

Selain itu, Surya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan pameran tahun ini hingga berjalan dengan sukses.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang karya tulis jurnalistik, stand terbaik tingkat OPD, Kecamatan oleh Ketua PWI Kabupaten Asahan mewakili Dewan Juri Indra Sikoembang.

Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik :

Juara I Ismanto Panjaitan
Juara II Alif Al-Qadri Harahap
Juara III Bayu Sahputra
Harapan I Ulil Amri
Harapan II Mangihut Simamora dan Harapan III Anasrul Panjaitan.

Stand Terbaik Tingkat OPD : 

Juara I Asisten Perekonomian dan Pembangunan)
Juara II Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan
Juara III Asisten Administrasi Umum.

Stand Terbaik Tingkat Kecamatan : 

Juara I Asahan Atas
Juara II Asahan Bawah dan
Juara III Asahan Tengah.

Reporter : Doni Damara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini