Beranda Hukum & Kriminal Penemuan Mayat “Mr X” Hebohkan Warga Kisaran

Penemuan Mayat “Mr X” Hebohkan Warga Kisaran

73
0

IKnews, ASAHAN – Penemuan mayat laki – laki tanpa identitas (Mr X) di bagunan rumah walet Jalan Syeh Hasan Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan menghebohkan warga sekitar.

Saat ditemukan sosok mayat Mr X tersebut dengan posisi telentang dilantai satu bangunan rumah walet, dan hanya mengenakan celana dalam. Sebagian tubuh sudah terlihat kerangka dan keadaan lainnya masih dibalut kulit mengering.

Mendapat laporan dari warga, Personel Polsek Kota Kisaran meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan Identifikasi penemuan mayat tersebut.

Saat dikonfirmasi, Minggu (12/3/2023) Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane mengatakan, bahwa mayat Mr X sudah dibawa kerumah sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran guna proses di identifikasi.

Ketika ditemukan mayat Mr X sudah tinggal kerangka. Sedangkan saksi yang pertama kali menemukan adalah Aling (45) warga Jalan Diponegoro Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

“Aling pada saat itu, datang kelokasi TKP untuk mencari anjing piliharaan yang hilang diseputaran lokasi bangunan rumah walet,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan, Aling tiba didepan pintu bangunan yang terbuat dari besi. Posisi pintu lantai satu terbuka.

Saksi memutuskan untuk masuk kedalam gedung, guna mencari anak anjing piliharaanya.

“Setelah dilakukan pencarian dengan penerangan berupa senter Handphone, Aling langsung berlari keluar dan melaporkan penemuan mayat Mr X tersebut. Penjaga bangunan, kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Kota Kisaran,” ungkap Kapolsek.

Sambungnya, lalu personel Polsek Kota Kisaran bersama Tim Inafis Polres Asahan tiba dilokasi, dan langsung mengamankan tempat kejadian dengan pemasangan Police Line.

“Kini mayat Mr X telah berada di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran, guna di lakukan identifikasi,” tegas Kapolsek sekaligus mengakhiri.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini