Beranda Daerah Bolmut Pemdes Soligir Salurkan BLT Tahap Awal Tahun 2023

Pemdes Soligir Salurkan BLT Tahap Awal Tahun 2023

18
0
Pemerintah Desa Soligir salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Tahun 2023, bertempat di kantor Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (24/03/2023)

IKNews, BOLMUT – Pemerintah Desa Soligir salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Tahun 2023, bertempat di kantor Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (24/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Jainudin Bolota mengatakan, BLT yang di salurkan sementara masih tahap pertama kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

“Ada sekitar 23 penerima BLT di tahun ini, dan saat ini juga masih pada tahap awal, untuk anggaran bersumber dari Dana Desa, setiap masyarakat penerima menerima sebesar Rp. 300.000,”ujarnya.

Sehubungan dengan itu Jainudin berharap dengan adanya BLT ini bisa dipergunakan masyaratak penerima dengan baik dan bisa terbantu secara ekonomi.

“Saya berharap masyarakat penerima BLT yang terdampak ekonomi secara langsung akibat Covid-19 di bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat dan berkah,”ungkap sangadi penjabat Desa Soligir.

Lebih lanjut, berharap kepada seluruh masyarakat Desa Soligir pada bulan puasa ini terus menjaga tali persaudaraan, hingga pada tahap Pemilihan Sangadi (Pilsang) dan tetaplah jaga keamanan selama bulan Ramadhan ini.

Reporter : Jefry

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini