Beranda Kabupaten Dairi Panitia Pelaksana KKR Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Dairi Atas Kinerja

Panitia Pelaksana KKR Berikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Dairi Atas Kinerja

32
0
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM Terima apresiasi dan Piagam Penghargaan Atas pengamanan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) Terbuka Bagi Pemuda Dan Pelajar Se-Kabupaten Dairi, yang diselenggarakan Di Stadion Utama Sitinjo Sidikalang kabupaten Dairi pada hari Jum'at (10/03/2023)

IKNews, DAIRI – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM Terima apresiasi dan Piagam Penghargaan Atas pengamanan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) Terbuka Bagi Pemuda Dan Pelajar Se-Kabupaten Dairi, yang diselenggarakan Di Stadion Utama Sitinjo Sidikalang kabupaten Dairi pada hari Jum’at (10/03/2023)

Dalam kegiatan pemberian Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas pengamanan KKR dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Adapun Piagam Penghargaan tersebut diberikan di Ruang Loby Mako Polres Dairi Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang kabupaten Dairi pada Hari Kamis (16/03/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Dairi Kompol Denny boy Panggabean, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Dairi Iptu Sulkarnain Hasibuan, Kbo Sat Intelkam polres Dairi Iptu H. Hutasoit, SH, para Panitia Pelaksana KKR kabupaten Dairi.

Salah satu pendeta  dari Panitia Pelaksana KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) Terbuka Bagi Pemuda Dan Pelajar Se-Kabupaten Dairi, mengungkapkan , Apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Dairi yang telah mengawal pengamanan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi juga mengucapkan terimakasih atas Penghargaan yang diberikan kepada polres Dairi.

Dan Kapolres Dairi Juga mengajak kepada tokoh agama agar mari bersama dalam menjaga harkamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini