IKNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan segera menggelar musrenbang tingkat Kota setelah selesainya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrebang) tingkat Kecamatan, dan Konsultasi Public terkait Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kotamobagu Tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Adnan Massinae mengatakan, Pemerintah Kotamobagu telah melaksanakan konsultasi publik RKPD kemarin beberapa waktu lalu, nantinya setelah itu kita tinggal menunggu persetujuan dari Pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan dilanjutkan dengan Musrenbang tingkat Kota.

“Nantinya hasil dari konsultasi publik itu akan dievaluasi dan dilihat apakah sesuai dengan rencana dari Presiden, Pemerintah Provinsi, dan Pemkot Kotamobagu.,”jelas Adnan.

Lanjut Adnan, selain hal tersebut, usulan-usulan dari musrenbang tingkat kecamatan, akan diakomodir, dan akan menjadi skala bagi prioritas serta nanti akan didahulukan dengan melihat kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang mendesak.

“Insya Allah pelaksanaan Musrenbang tingkat Kota ini akan di laksanakan bulan Maret, dan akan dihadiri oleh Forkopimda, Akademis, LSM, dan semua komponen masyarakat,” tandasnya. ***

Peliput : Irsat Ganggai

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here