Beranda Kabupaten Kaur Musrenbang Kabupaten Kaur 2024 Digelar, Fokus pada Pembangunan SDM

Musrenbang Kabupaten Kaur 2024 Digelar, Fokus pada Pembangunan SDM

95
0
Pemerintah kabupaten Kaur provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2024, di Area perkantoran Padang Kempas, tepatnya di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Senin (120103/2023).

IKNews, KAB. KAUR  – Pemerintah kabupaten Kaur provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2024, di Area perkantoran Padang Kempas, tepatnya di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Senin (120103/2023).

Musrenbang kali ini mengusung tema Mendorong Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pengembangan Ekonomi, IPTEK dan Inovasi.

Acara Musrenbang dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, yqng di wakili oleh Setwan provinsi Bengkulu, H Nandar Munadi SH, MH.

Bupati Kaur, beserta jajaran, Forkompimda dan Forkopimcam Kaur , Tim Asistensi Musrenbang RKPD, seluruh Kepala Perangkat Daerah,  se-Kabupaten Kaur , serta para delegasi desa dan peserta lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati Kaur H. Lismidianto SH MH mengatakan Kemiskinan Ektrim harus di antisipasi kalau untuk stanting kaur paling rendah , infrastruktur masih terbatas karena banyak kendala.

“Memanfaat Sumber Daya Manusia sesuai visi misi berseri, tata kelola dan wibawa terdisiplinan. Percepatan stanting harus kita fokuskan , meningkat Sumber Daya Alam yang berkreasi dan berinovasi, pemerataan infrastruktur harus di prioritaskan,” Kata Bupati Kaur.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini