Beranda Daerah Lanjutkan Lobi ke Pemerintah Pusat, FDW Kunjungi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas

Lanjutkan Lobi ke Pemerintah Pusat, FDW Kunjungi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas

33
0

IKNew,MINSEL – DalamĀ  Sepekan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH lakukan kunjungan kerja ke sejumlah Kementerian, setelah Kunjungi Kementerian Pertanian , Kunker Orang nomor satu di Minsel ini berlanjut ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI /Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Rabu, 15 Maret 2023)

Pada Kunjungan Kerja Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI /Badan Perencanaan Pembangunan Nasional diterima oleh diterima oleh Erwin Dimas, SE, DEA, M.Si, Staf Ahli Menteri Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan.

Kunjungan Bupati FDW diketahui terkait agroekonomi yan ada di Kabupaten Minahasa Selatan yang di dalamnya terkait sektor pertanian serta Pariwisata, hal ini juga sesuai dengan Misi Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang yaitu Mewujudkan Kemandirian Ekonomi melalui sektor Agribisnis dan Pariwisata.

Kunjungan tersebut langsung mendapat respon cepat dan baik oleh Kementerian PPN/Bappenas, dimana Tim dari Kementerian PPN/Bappenas akan datang di Minsel hari senin pekan depan, untuk melihat dan mengkaji potensi di Minsel khusus bidang pertanian dan pariwisata, termasuk di dalamnya aspek perencanan dan pembangunan. Selain itu juga Kementerian PPN/Bappenas akan memberi dukungan untuk pembangunan di Minsel.

Reporter : A’Lan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini