Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto di Mako Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Bupati Depri Pontoh berharap peluang putra putri daerah masuk Polri lebih banyak, Rabu (15/03/2023).

IKNews, BOLMUT – Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto di Mako Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Bupati Depri Pontoh berharap peluang putra putri daerah masuk Polri lebih banyak, Rabu (15/03/2023).

Pada kunjungan kerja Kapolda Sulut yang di rangkum media ini telah di sambut meriah masyarakat, jajaran Polres Bolmut dan Pemkab Bolmut serta di sambut dengan tari-tarian adat tinggulu.

Dalam sambutannya Pupati Drs. H. Depri Pontoh menyampaikan. Semenjak di resmikannya mako Polres Bolmut sejak tahun 2019 mampu menunjukan profesionalitas, dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi, yang berorintasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif dan menekan angka terjadinya kriminal.

“Dengan kehadiran mako Polres di Bolmut tentu berimplikasi dengan kebutuhan anggota Polri. Berdasarkan hal tersebut, dengan memperhatikan perkembangan aspirasi masyarakat, dan dengan penuh kerendahan hati kami menyampaikan permohonan kepada bapak Kapolda Sulawesi Utara, adanya perhatian putra putri daerah Bolmut bisa lebih banyak lagi yang bisa masuk sebagai anggota Polri,”Ungkap Buoati Bolmut dua periode.

Selain itu, Bupati menyampaikan banyak ucapan terima kasih atas kunjungan kerja ke Kabuoaten yang berada di perbatasan paling Utara di Sulawesi Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan pernghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolda Sulawesi Utara, melalui momentum ini akan semakin neningkatkan jalinan hubungan kerja sama antara pemerintah daerah dan pihak kepolisian,”ucap Depri.

Dilokasi yang sama Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto meyampaikan terima kasih atas penyambutan dari pada pemerintah Kabupaten Bolaang  Mongondow Utara atas kunjungan kerja yang bertujuan untuk memastikan kinerja Polres dan memastikan lansung upaya dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Terima kasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Bolmut atas penyambutannya, dalam kunjungan ini kami ingin memastikan stabilitas keamanan kamtibmas yang ada di Kabupaten Bolmut dan pelayanan di Polres Bolmut untuk masyarakat. Untuk penerimaan anggota Polri kami tidak membeda-bedakan, dan kami sangat menyambut dengan baik, untuk selanjutnya kami serahkan pada pihak Polres agar putra putri Bolmut yang ingin menjadi anggota Polri, bisa di kawal dan di latih fisiknya, serta intelektualnya agar ketika mengikuti seleksi bisa bersaing dan lulus,” tegasnya.

Reporter : Jefry 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here