Beranda Kabupaten Dairi Kasi Humas Polres Dairi Berikan Ceramah Singkat Kepada Para Pelajar

Kasi Humas Polres Dairi Berikan Ceramah Singkat Kepada Para Pelajar

62
0
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh hadir sebagai narasumber pelaksanaan kegiatan Pesantren Kilat.

IKNews, DAIRI – Berlokasi di Aula SMA Negeri 1 Sidikalang dilaksanakan kegiatan Pesantren Kilat dengan peserta anak didik SMA N1 Sidikalang dengan Thema “Kokohkan Hati Dengan Iman, Taklukan Dunia Dengan Bertaqwa Kepada Allah SWT”, Jumat 24-03-2023 sore.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh hadir sebagai narasumber pelaksanaan kegiatan Pesantren Kilat.

Dalam Sambutannya, Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh mengatakan bahwa kegiatan Pesantren Kilat ini sangat baik untuk dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi seluruh peserta.

Disampaikan juga kepada anak didik peserta pesantren kilat tentang bijak bermedsos dan juga bahayanya Narkoba.

“Terkhusus bagi seluruh siswa-siswi yang mengikuti kegiatan agar dapat menjadi anak yang baik dan menghindari perbuatan yang tercela,” Ucap Doni Saleh.

Dengan adanya kegiatan ini dapat membimbing para siswa-siswi dalam meningkatkan iman dan taqwa, dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan 1444H, serta memperdalam ilmu agama.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan kegiatan Pesantren Kilat ini para peserta dan siswa siswi dapat membentuk karakteristik islami dan siswa siswi dapat memiliki kemampuan menimba ilmu dengan baik yang akan menjadi bekal di Dunia dan Akhirat. Tutupnya.

Reporter : Satria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini