Beranda Advetorial Jadi Agenda Nasional, Pemkab Kaur Siap Gelar Even Gurita

Jadi Agenda Nasional, Pemkab Kaur Siap Gelar Even Gurita

60
0

ADVERTORIAL, INFOKINI KAUR – Jelang pelaksanaan Festival Gurita tahun 2023, Pemerintah kabupaten Kaur melaksanakan rapat koordinasi pembentukan panitia pelaksana.

Even yang sudah menjadi agenda nasional yang termasuk ke Kharisma Event Nusantara tahun 2023 akan dipersiapkan secara matang dan maksimal.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH melalui Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kaur Drs. Sinarudin saat memimpin rakor menyampaikan kesuksesan penyelenggaraan festival gurita pada tahun sebelumya harus menjadi acuan untuk pelaksanaan tahun ini.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda nasional harus dipersiapkan dengan matang  dan  dukungan penuh  dari semua OPD, serta  semua pihak agar festival gurita tahun 2023 ini lancar dan sukses  dilaksanakan.

Rapat ini adalah awal menuju suksesnya acara, dan   nantinya akan terus ada koordinasi lanjutan terkait perkembangan persiapan festival.

“Saya minta semua dinas dan seluruh masyarakat mendukung kegiatan ini, karena sudah masuk even nasional,” jelas Asisten I Rabu (15/3/2023).

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kaur Marnida mengatakan, untuk kesuksesan acara ini terus melakukan koordinasi kesemua pihak terutama Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan dari berbagai kabupaten yang bisa berkontribusi pada kegiatan ini.

Untuk itu Marnida berharap, bantuan dari semua pihak sangat dinantikan demi upaya untuk mensukseskan acara yang sudah menjadi even tahunan Kabupaten Kaur.

Marnida juga menyampaikan bahwa segala sesuatunya yang berkaitan dengan acara akbar ini tentunya dari jauh hari sudah mulai di persiapkan, dari persiapan tempat acara, hingga yang menjadi kebutuhan lainnya juga terus kita pantau agar rencana ini nanti dapat berjalan sesuai harapan tutup Marnida. (ADV)

Repoter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini