Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, S.E didampingi Asisten 2 Drs.Sikamang, MAP bersama Forkopimda Kota Bitung dan yang diwakili para Kepala Perangkat Daerah Yang terkait, dalam mengikuti Rakor Inflasi Daerah Secara Virtual. Senin, (06/03/2023).

IKNews, BITUNG – Bertempat di Ruang Kerja, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, S.E didampingi Asisten 2 Drs.Sikamang, MAP bersama Forkopimda Kota Bitung dan yang diwakili para Kepala Perangkat Daerah Yang terkait, dalam mengikuti Rakor Inflasi Daerah Secara Virtual. Senin, (06/03/2023).

Diketahui Rapat Kordinasi Inflasi Daerah tersebut masi dalam melanjutkan tentang pembahasan langkah-langkah konkret dalam pengendalian Inflasi di daerah tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Wawali Hengky menyampaikan pesan kepada semua yang hadir bahwa, semua bidang harus segera memiliki perkembangan dan berubahan yang baik agar apa yang telah disampaikan oleh pimpinan pusat tidak hanya kita dengar di setiap rapat atau sekedar mengikuti.

“tetapi akan menjadi tujuan kita untuk bekerja lebih baik lagi dan tetap semangat melayani masyarakat, sehingga Kota Bitung bisa menjadi contoh bagi tempat lain, dan dapat memberikan hasil yang baik ketika kita membuat laporan ke pimpinan pusat,” tegas Wawali

Turut hadir dalam kegiatan : Perwakilan Forkopimda Kota Bitung, Para Kepala Perangkat Daerah Yang terkait berserta jajaran.

Reporter : Ody Cax

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here