Beranda Sulawesi Tengah Buol Final Tournament Voleyball Gunupil Cup I, Dua Tim Perebutkan Rp15 Juta Rupiah

Final Tournament Voleyball Gunupil Cup I, Dua Tim Perebutkan Rp15 Juta Rupiah

158
0
Final Tournament Voleyball Gunupil Cup I, Dua Tim Perebutkan Rp15 Juta Rupiah

IKNews, Buol – Dua tim yakni Putry Biabat Negeri Lama dengan Tim CCM memperebutkan Piala tetap serta uang tunai senilai Rp15 juta rupiah pada laga final tournment volleyball Gunupil Cup I, Rabu 15 Maret 2023.

Permainan sengit serta saling berebut poin ditunjukan oleh dua tim tersebut, pada set pertama tim CCM unggul dan melambung jauh dari Tim Putry Biabat Negeri Lama dengan poin 25 – 16.

Manager Tim Putry Biabat, Jamal memberikan aba-aba dari luar lapangan, agar tidak saling berebut si kulit bundar, dan bermain tetap kompak, agar bisa memenangkan pertandingan.

“Ayo..ayo jangan lengah, tetap perhatikan posisi masing-masing, dan perhatikan posisi lapangan yang bisa dijadikan lawan untuk menambah Poin, kata manager sambil tunjuk sana, tunjuk sini.
Sementara itu, dari Tim CCM yang telah memenangkan pertandingan di set pertama, pelatihnya tenang-tenang duduk, sesekali berteriak memberikan support pada pemain yang lagi berlaga.

Pada set kedua pertandingan dimenangkan kembali oleh Tim CCM dengan skor 25-24, selanjunya pada set ketiga apabila dimenangkan CCM Grup kembali, maka bisa dipastikan pertandingan selesai dan yang meraih jurah 1 adalah Tim CCM.

Namun si kulit bundar yang tak tau arah kemana kemenangannya, berkata lain, sehingga pada set ketiga dimenangkan oleh Putri Biabat Negeri Lama dengan skor 25-18, namun pada hitungan set tetap dimenangkan oleh Tim CCM 2-1.

Pertandingan berlanjut pada set ke empat dan di menangkan oleh Tim Biabat Nelam dengan skor 25-11, sehingga kedudukan menjadi long set 2-2, pada set terakhir merupakan penentu akhir pertandingan apakah Tim Putry Biabat yang akan memenangkan pertandingan ini, atau Tim CCM Grup.

Tim Putry Biabat diperkuat oleh Ria salah satu pemain senior yang dimiliki Kabupaten Buol, semetar Tim CCM diperkuat oleh Nina Lala, pertandingan berlangsung begitu seruh, dan dimenangkan oleh Tim CCM Grup yang meraih Juara 1.

Wasit yang memimpin jalanya pertandingan adalah wasit satu Mohammad Pamentar, S, Pd lisensi Nasional, wasit dua Saipul Pamentar, SKM lisensi Nasional.

Penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan, ribuan pasang mata dari berbagai wilayah se-Kabupaten Buol.

Turut hadir dalam memeriakan open turnamen gunupil cup I tersebut, Asisten dua Bidang Pembangunan dan Ekonomi Drs. Arianto Riueh,M.Si, Kepala Wilayah Kecamatan Bokat Moh. Iksan Mangge, S. Sos, Para Kepala-kepala Desa se-Kabupaten Buol, mewakili Kapolres Buol Dewa, serta Politisi-politisi handal yang akan mengikuti pesta demokrasi 2024. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini