Beranda Sumut Kab. Asahan Ditinggal Ngantarkan Anak Ke Sekolah, Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar 

Ditinggal Ngantarkan Anak Ke Sekolah, Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar 

75
0

IKnews, ASAHAN – Ditinggal ngantarkan anak ke sekolah, rumah semi permanen milik Zulkifli Saragih (58) warga Dusun III Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan ludes terbakar.

Saat terjadi kebakaran, pemilik rumah sedang tidak berada dilokasi. Karena pergi mengantarkan anaknya ke sekolah.

Tuti (58) yang merupakan tetangga korban adalah saksi yang pertama kali melihat. Ia mengatakan, kobaran api berasal dari ruangan tengah. Selanjutnya Tuti berteriak minta tolong, bahwa ada kebakaran di rumah Zulkifli.

Triakan tersebut, membuat warga setempat berdatangan. Lalu warga mencoba memadamkan api dengan menyirami rumah korban pakai air, sampai padam.

Sementara dari keterangan Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar, Sabtu (18/3/2023), pihaknya menerima laporan dari warga dan langsung personil turun ketempat kejadian. Sesampainya di lokasi, api sudah padam.

Kemudian, pihak pemadam kebakaran Kabupaten Asahan, dengan membawa 2 Unit Mobil pemadam kebakaran langsung menyiram ke rumah yang terbakar untuk mematikan sisa api yang masih ada.

“Karena api terlalu besar, maka seluruh rumah dan isinya hangus terbakar. Untuk sementara diduga api berasal dari ruangan tengah, penyebabnya akibat arus pendek listrik (korsleting),” tegasnya.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini