Beranda Sumut Kab. Asahan Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Siaga Poskamling

Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Siaga Poskamling

66
0

IKnews, ASAHAN – Kecamatan Kota Kisaran Timur melaksanakan Apel Siaga Poskamling se- Kecamatan Kota Kisaran Timur di Lapangan Stadion Mutiara Kelurahan Selawan.

Hal tersebut dilakukan guna menyikapi maraknya kejadian yang mengganggu Kamtibmas dan meresahkan masyarakat di wilayah Kota Kisaran Timur,” ungkap Camat Kota Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu saat memimpin Apel Siaga Poskamling, Rabu (1/3/2023).

Selain itu, kata Syaiful menyebutkan, hal ini dalam rangka menghidupkan kembali posko-posko Poskamling yang ada di wilayah Kota Kisaran Timur, yang dilalukan dengan Polsek Kota Kisaran dan Koramil 06 Kisaran.

Saya mengimbau kepada seluruh Lurah,Kepala Lingkungan, LPM dan Petugas Poskamling agar bekerjasama untuk memberantas segala bentuk kekerasan dalam bentuk apapun, yang terjadi antar geng/kelompok di Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat Kota Kisaran Timur, Kapolsek diwakili oleh Bhabinkamtibmas , Lurah sekecamatan Kota Kisaran Timur, Kepala Lingkungan se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, LPM dan Petugas Poskamling.

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini