Beranda Daerah Bupati FDW Buka Seleksi Paskibraka Tahun 2023, Berharap Minsel Lolos Tingkat Nasional

Bupati FDW Buka Seleksi Paskibraka Tahun 2023, Berharap Minsel Lolos Tingkat Nasional

35
0
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH menjadi Pembina Upacara pada Pembukaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Selatan.

IKNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH menjadi Pembina Upacara pada Pembukaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Selatan.

Pada Pelaksanaan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 diikuti oleh 130 Peserta yang nantinya akan dipilih 2 orang untuk utusan ke Provinsi, untuk Perwakilan Minsel 30 orang yang akan bertugas di Minahasa Selatan agustus nanti.

Dalam arahannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta yang merupakan kader terbaik dari sekolah masing-masing yang boleh mengikuti seleksi dan nantinya akan menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada tanggal 17 Agustus 2023.

“kami berharap peserta menjaga kesehatan dan menjaga Fisik,perkaya pengetahuan tentang paskibraka dan kepada para panitia Bupati FDW berpesan untuk bekerja secara independen dan menyeleksi secara baik dan benar sesuai aturan yang ada, kami sangat berharap nantinya untuk Paskibraka Minahasa Selatan bisa lolos sampai ke tingkat nasional, dan yakinlah para peserta akan diberikan kekuatan dan kemampuan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi,” tutup Bupati FDW mengahiri sambutannya.

Dalam upacara yang dilaksanakan di Aula Waleta Pemkab Minsel ini dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang, Perwakilan Unsur FORKOPIMDA Minsel, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Benny V. J.Lumingkewas, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minsel DR.Fietber S Raco S.pd.,M.si., Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan,S.STP.,M.Si.,Kaban Kesbangpol Minsel Ifke Pondaag.

Reporter : A’Lan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini