Beranda Daerah Kotamobagu Bahas Kemajuan UDK, Tatong Bara Zoom Meeting dengan UNIKOM Bandung

Bahas Kemajuan UDK, Tatong Bara Zoom Meeting dengan UNIKOM Bandung

35
0
Bahas Kemajuan UDK, Tatong Bara Zoom Meeting dengan UNIKOM

IKNews, Kotamobagu – Wali kota kotamobagu, Tatong Bara zoom meeting dengan Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung, Jumat 24 Maret 2023.

Diektahui, dalam zoom meeting tersebut dihadiri rektor Unikom Bandung, Prof Dr Ir H Eddy, Rektor UDK DR Ir Agus Soepandi Soegoto SE MSi, Prof Dr Umar Paputungan M.Sc, Prof Dr Ir Rukmina Gonibala, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokogintam, para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta mengatakan, dalam Silahturahmi ini dibahas berbagai hal salam kegiatan rangka memajukan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

“Dalam silaturahmi ini dibahas berbagai hal, termasuk pengembangan-pengembangan yang akan memajukan UDK,” kata sekda

Disisi lain, Kepala BPKAD Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus mengatakan, Pemkot Kotamobagu telah membahas mengalokasikan anggaran Beasiswa untuk 50 orang Mahasiswa Baru di UDK.

“Kemudian, dari pemerintah desa telah menganggarkan masing -masing untuk 1 orang. Selain itu juga Ibu Wali Kota sudah menandatangani surat rekomendasi untuk pembukaan satu program studi baru, yaitu prodi Ilmu Hukum di Universitas Dumoga Kotamobagu,” tutupnya.***

Reporter : Irsat Ganggai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini