Beranda Kota Bitung 2 Tahun Kepemimpinan MM-HH, Ribuan Warga Kurang Mampu Terima Paket Sembako

2 Tahun Kepemimpinan MM-HH, Ribuan Warga Kurang Mampu Terima Paket Sembako

84
0
MM-HH melalui Kelurahan Kakenturan 2 saat menyalurkan bantuan paket sembako, ( jumat 31/03/2023) Foto : Ody

INKnews Bitung – Dalam rangka memperingati HUT Ke 2 Tahun kepemimpinan Pemerintah Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar bagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu Melalui 69 kelurahan di Kota Bitung, Jumat (31/03/2023).

Terpantau oleh media infokini.news, sebanyak 54 paket sembako diserahkan langsung oleh (MM-HH) melalui Kasat Satpol PP Steven Sulu, kepada kelurahan Kakenturan dua yang diterimah langsung oleh Lurah Yeni Bendah SE dan langsung dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan itu Lurah Yeni saat bersua dengan awak media menyampaikan, penyaluran bantuan paket sembako ini di berikan dalam rangka HUT kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang ke 2 tahun.

Sementara untuk penerima bantuan itu di serahkan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu
Sesuai perintah bapak Maurits-Hengky. Muda mudahan bantuan paket sembako yang di berikan dapat meringankan beban belanja sehari-hari. Ucap Lurah Yeni

Oma Hapy Sala satu penerima bantuan Paket sembako, mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami masyarakat yang kurang mampu. Ini sangat membantu kebutuhan kami sehari hari semoga program-program seperti ini selalu ada.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini